Birunya Langit

Blue sky









Jadi, di pagi itu yang di atas seolah berbicara kalo hari ini langit akan bersih-bersih dulu, mau cuci awan, jadi langitnya kubiarkan polos tanpa awan dulu yak untuk beberapa saat, silakan nikmati.

Beuh!
Langit biru cerah dan bersih tanpa awan itu bagaikan menapaki ujung lantai syurga buatku. Bahagia. Setiap kali memotret landscape, pasti hasil fotonya menyenangkan karena latar belakang biru langit yang polos bersih itu selalu berhasil membuat landscape terlihat lebih 'awesomeness' juga karena cahaya yang ada pun cukup melimpah yang membuat hasil foto lebih detail, in a maximum photo quality and looking sharp also less noise. *maklum cuma pake kamera android :p*

foto-foto dibawah pure menggunakan kamera android punyaku dan dengan diiringi doa..eh maksudnya photo editing. photo editing apps yang ada di androidku adalah vscocam, belum tergantikan, masih suka dengan filter-filternya dan ga ribet ngeditnya.

Lokasinya foto? antara Malangbong, Garut dan Bandung. Tapi foto gunung dengan hamparan padinya itu diambil di Leuwigoong, Garut. Check it out below guys, look! ini semua di bawah cuma memakai kamera smartphone! -..- yang biasanya hasilnya biasa aja, tapi karena langit bersih nan biru jadi punya latar belakang biru langit yang sangat menyenangkan!
i wish i can go travel, take a picture and eat well :p
Lihat sekelilingmu, setiap detail dan hal kecil itu jangan diabaikan. perhatikanlah, dan semoga dapet perspektif foto yang beda tapi tetap keren!

No comments:

Post a Comment

blogging itu kadang rasanya kriik..kriiik.. tapi dengan adanya komen, even just one short saying, will mean the world! really!