Karena sendiri itu, jiwa terlayani sepenuhnya.


Sorry if i'm not helping but just do me a favor,give me some privacy.....i mean lots of!

Mungkin banyak orang yang memandang apa yang aku lakukan ini adalah semacam ketidak-setia-kawanan atau semacamnya tapi sejak dulu aku tidak punya kawanan,hanya teman periodik.

Sehari itu katanya dua-puluh-empat jam, kalau kamu dan aku mau membaginya dengan bentuknya sendiri-sendiri, pasti banyak sekali kombinasi dan perbedaan. Karena perbedaan itu perlu dihargai,semoga semua menghargai apa yang menjadi pilihanku menggunakan waktu karena aku lebih suka seperti air galon yang biasanya sendiri terpasang di dispensernya dalam kamar.

Sebenarnya aku suka bertatap muka dan kontak mata dengan puluhan pasang mata orang yang aku kenal. Suka saling sahut dan berkomunikasi langsung, tertawa dan terbahak bersama. Tapi ada saatnya aku untuk sendiri dan menikmati pergaulanku dengan jiwa, karena sendiri itu jiwa terlayani sepenuhnya. :)

Mungkin paragrafku sebelumnya terbaca aneh karena suka keramaian tapi suka sendiri juga. Well, maybe weirdoh is my middle name.


Well,FYI. I grew up in a family that strongly appreciate what privacy is. I mean, we are a friendly family and happy to accept many of guests but when night comes and the sleep time is coming, we like to be alone and enjoy our own solitude. And that's the way i grew up. And so far, i enjoy that so much.

Asal kamu tahu, aku suka kalian tapi aku tidak suka kalau kalian mengecilkan zona pribadiku karena aku ingin selalu jadi raja dalam dunia kesendirianku. Dan sebagai raja, aku tidak mau memperkecil daerah kekuasaanku. And my room is my capital city.

And for you,thanks for not telling this to other :)




1 komentar :

  1. i do really love this,, yea,, alone isn't bad anymore.. i can catch my inspiration,, i guess..

    BalasHapus

feel free to write and comment