I LOVE YOU

Pernah ga merasakan jatuh cinta untuk kedua kalinya untuk seorang gadis yang sama dalam satu hubungan?--maksudnya selama pacaran.

Sekarang saya sedang dilandanya.

Ya, saya sedang jatuh cinta untuk keduakalinya dengan pacar saya. namanya Nisa,biasa dipanggil Icha dan kami sudah berpacaran hampir 2 tahun--oktober nanti tepat 2 tahun.

Tepatnya kapan saya "terjatuh" lagi padanya, saya ga tahu kapan tapi yang pasti sekarang sedang saya rasakan. hanya dia yang selalu saya ingat saat ini :D

Mungkin ini berhubungan dengan lamanya kami ga ketemu. selama liburan kuliah dan liburan bulan puasa ini kami ga ketemu dan rasanya kangen banget.
yang penting buat saya bukan alasan kenapa saya jatuh cinta lagi padanya tapi pada apa yang saya rasakan saat ini.

Selama 2 tahun berpacaran, saya ga pernah seyakin ini padanya. walaupun saya bukan yang pertama buatnya tapi semoga saya adalah yang terakhir buat dia dan tentunya dia juga yang terakhir buat saya.

Saya ga bisa memikirkan sesiapapun yang kira-kira akan menemani saya selamanya kecuali dia.

Duh, maafkanlah saya yang ga bisa menjelaskan tentang rasa yang tengah saya alami saat ini. bagi saya rasa ini ga bisa diungkapkan dengan kata-kata,susah. hehehe...

Semoga rasa ini akan tetap terpelihara selamanya :)

pokoknya....

I LOVE YOU NISA, and...... I DO! :)





My Nisa and her lovely eyes

2 comments:

blogging itu kadang rasanya kriik..kriiik.. tapi dengan adanya komen, even just one short saying, will mean the world! really!