-Untitled-

Aku tak tertarik apa mata pencaharianmu
Aku ingin tahu apa yang kau dambakan, dan apakah kau berani mengimpikan bertemu dengan pujaan hatimu.

Aku tak tertarik berapa usiamu.
AKu ingin tahu apakah kau mau mengambil resiko terlihat bodoh demi cinta, demi cita-cita, demi petualangan hidup sepenuhnya.
Aku tak tertarik planet apa yang menempati bulanmu,


Aku ingin tahu apakah kau telah menyentuh pusat dukamu sendiri, jika kau telah dibukakan oleh pengkhianatan hidup atau telah menjadi layu dan tertutup karena takut disakiti lagi! Aku ingin tahu apakah kau bisa duduk bersama rasa sakit, sakitku atau sakitmu, tanpa mencoba menyembunyikannya, atau memudarkannya atau memperbaikinya.

Aku ingin tahu apakah kau bisa berada bersama sukacita, sukaku atau sukamu.

Jika kau bisa menari dengan alam liar dan membiarkan keriangan mengisimu hingga ujung jemari kaki dan tanganmu tanpa mengingatkan kita untuk berhati-hati, bersikap realistis atau mengingat keterbatasan manusia.

Aku tak tertarik apakah cerita yang kau kisahkan itu benar.

Aku ingin tahu apakah kau bisa mengecewakan orang lain agar jujur pada dirimu. Jika kau dapat menanggung tuduhan pengkhianatan dan tidak mengkhianati jiwamu sendiri.

Aku ingin tahu apakah kau bisa setia dan bisa dipercaya karenanya. Aku ingin tahu apakah kau dapat melihat keindahan meskipun tidak setiap hari itu elok dan jika kau dapat menyumberkan hidupmu dari kehadiran Tuhan. Aku ingin tahu apakah kau bisa hidup dengan kegagalan, gagalmu dan gagalku dan tetap berdiri pada sisi danau dan berteriak pada bulan keperakan, "yaaa...!!!"

Aku ingin tahu apakah kau bisa sendirian bersama dirimu dan apakah kau benar-benar menyukai temanmu disaat-saat hampa.  

1 comment:

blogging itu kadang rasanya kriik..kriiik.. tapi dengan adanya komen, even just one short saying, will mean the world! really!